Kamis, 10 Januari 2019

Suasana Haru Menyelimuti Pemakaman Noven Siswi SMK Bogor


Kontak Perkasa Futures - Isak tangis mewarnai prosesi pemakaman Andriana Yubelia Noven Cahya (18) siswi SMK Baranangsiang yang tewas ditikam seorang pria di Bogor. Proses pemakaman berlangsung khidmat.

Jezanah Noven tiba di TPU Cimuncang, Kota Bandung, Kamis (10/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB. Ratusan pelayat baik keluarga dan kerabat mengantarkan peti mati jenazah Noven ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Prosesi pemakaman berlangsung khidmat dengan pembacaan doa dan nyanyian untuk jenazah Noven. Orang tua Noven, Yohanes Bosco Wijanarko dan Cornelia Lucia tampak mengikuti prosesi pemakaman.

Tangis seketika pecah saat peti mati Noven mulai ditutup dengan tanah. Keluarga dan kerabat yang hadir tak kuasa menahan air mata melihat Noven berpulang di usianya yang masih muda.

Sang ibu, Cornelia tampak begitu terpukul atas kepergian putri pertamanya tersebut. Cornelia sejak awal prosesi pemakaman tak henti-hentinya meneteskan air mata sambil memeluk erat bingkai foto Noven.

Tampak sejumlah kerabat semasa hidup Noven juga berlinang air mata melepas kepergian sahabat yang dikenal baik dan pering tersebut.

Prosesi pemakaman diakhiri dengan tabur bunga di atas kuburan Noven oleh keluarga dan kerabat yang hadir.

"Terimakasih atas kehadiran dan doa untuk anak kami Noven. Maafkan segala dosa Noven selama hidup," kata salah seorang perwakilan keluarga. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar